Minggu, 02 Juni 2013

DESAIN KALENDER 2014 CORELDRAW CDR VECTOR LENGKAP DENGAN HARI LIBUR DAN CUTI BERSAMA

Desain Kalender 2014, Desain kalender 2014 Corel Draw, Desain kalender 2014 vector, desain kalender 2014 vektor, desain kalender 2014 format cdr, desain kalender 2014 format coreldraw, desain kalender 2014 coreldraw cdr vector, cetak kalender 2014, kalender 2014, percetakan kalender 2014, cetak kalender 2014 murah, percetakan kalender 2014 klaten, percetakan klaten, gubugdigital, kalender dinding 2014, kalender duduk 2014, kalender meja 2014, download kalender 2014 cdr, kalender 2014 cdr download, download kalender 2014, kalender 2014 download, kalender 2014 cdr, kalender 2014 pdfIni beberapa contoh terapan dari DESAIN KALENDER 2014 COREL DRAW CDR VECTOR yang ane bikin. Bisa dikreasikan sesuai selera. Bisa diedit font nya, bisa disesuaikan ukurannya, karena desainnya ane buat fleksibel agar bisa dimodifikasi sesuai keinginan. Gambar gambar di bawah ini otomatis sudah menjadi TEMPLATE KALENDER 2014, yang sudah tertata rapi menjadi KALENDER POSTER, KALENDER SEMESTER 2 LEMBAR, KALENDER CATUR WULAN 3 LEMBAR
, KALENDER TRIWULAN 4 LEMBAR, KALENDER DWIWULAN 6 LEMBAR, DAN KALENDER BULANAN 12 LEMBAR. Agan tinggal mengganti foto-foto dan redaksinya saja, tanpa susah payah membuat tata letaknya.

Bagi Agan-agan yang menginginkan, silakan menghubungi ane di :



SMS/Whats App : 085776622203
atau kirim Private Message di Facebook BangDion

Berikut sampel desain TEMPLATE KALENDER 2014 yang ane buat dari DESAIN KALENDER 2014 COREL DRAW CDR VECTOR


45 komentar:

  1. mantap. bos kalau udah designnya tolong bos kirim file corel x4 ke email saya ......

    BalasHapus
  2. oke banget bos...tolong kirim kalender 2014 ke email fanp2907@gmail.com
    trims & semoga sukses selalu

    BalasHapus
  3. bagi dong mas. fahmi_395@yahoo.co.id

    BalasHapus
  4. bagi juga untuk saya : abbas.abdullah165@gmail.com

    BalasHapus
  5. ijin kirim dong bang ke yobis.tm@gmail.com

    makasih

    BalasHapus
  6. bagi file y donk ke email adzimf@gmail.com

    BalasHapus
  7. keren bos.. tolong kirim ke email saya juga erwinbae@gmail.com

    BalasHapus
  8. bagi juga dunk...
    tolong kirimkan ke email saya yaw : tunas.sabrina@gmail.com
    makasih b4 :)

    BalasHapus
  9. saya juga minta donk send ke desbie.a[at]gmail.com

    terimakasih

    BalasHapus
  10. Mntab nie.. bagi donk bos..
    krim ke emailku..
    cahaya.surga7@gmail.com

    BalasHapus
  11. oke banget bos...tolong kirim kalender 2014 versi COREL 14 ke email awsdesignprint@gmail.com, thanks sebelumnya BOS

    BalasHapus
  12. bang dion sip gan semoga bermanfaat, saya minta bang untuk desain kalender 2014 lengkap cdr yang sdh fix bang....email: starg.print@gmail.com.......
    makasih bang dion atas bantuannya...

    BalasHapus
  13. met sore Bos,
    tolong kirimkan saya kalender 2014 lengkap dengan tahun hijriyah dalam format cdr coreldraw x4 atau x5 juga boleh,
    (Doellydoel@gmail.com )terima kasih

    BalasHapus
  14. tolong gan saya jg mau jodyhrn2@gmail.com

    BalasHapus
  15. oiya gan formatnya cdr coreldraw x5

    BalasHapus
  16. mas aku juga ya,, yg corel x3 aja format kalendernya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kirim ke masrefo@gmail.com ya ,mas...makasih semoga bermanfaat

      Hapus
  17. ajib mas bro desainnya. bagi dong format cdr nya.

    BalasHapus
  18. Thanks sudah mampir ke blog saya,
    Versi GRATIS nya bisa diunduh di blog ini :
    http://desainkalender2014.blogspot.com/2013/09/kalender-2014-cdr-vector-free-download.html

    Untuk yang Lengkap dengan hijriyah & jawa seperti penampakan di atas, silakan kontak nomor saya di 085776622203 (sms/whatsapp)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang dion aku juga dkirimin ya yg x3 ke email ku andick8@gmail.com

      Hapus
  19. kirim ke rifaz_smartcher@yahoo.co.id juga ya

    BalasHapus
  20. bang..mbok saya juga minta filenya dong.. di share di email saya.. designerbmd@yahoo.co.id.. trimss bgt... :)

    BalasHapus
  21. bos..... juragan...... share filenya jg dong... ke email
    mendaki.malam@gmail.com
    matur suwun..

    BalasHapus
  22. bos kalu berkenan ijinkan saya untuk dibagi filenya ya di almat raden.plex@gmail.com !! matur suwun

    BalasHapus
  23. bang tolong kirimkan filenya nya dong ke alamat dedyfresh@gmail.com
    terima kasih...

    BalasHapus
  24. kak,tolong kirimkan filenya yaa ke alamat email ini : Narumi.arishima14@gmail.com buat tugas skolah kak? trims yaa?
    ditunggu :)

    BalasHapus
  25. mas bro tlg kirim juga ke anhari_rosyid@yahoo.com

    BalasHapus
  26. kirim dong bang ke ozzie_rif@yahoo.co.id

    BalasHapus
  27. ana minta desainnya akh. ini email ana: suh4rtono09@gmail.com

    BalasHapus
  28. bagus bgt gan, kalau boleh saya minta versi cdr-nya. kirim ke cak_andi@rocketmail.com

    BalasHapus
  29. Kirim donk bang syifakhdan@gmail.com

    BalasHapus
  30. kirim juga mas ke alamat email mujirohman@rocketmail.com ya..sukses selalu

    BalasHapus
  31. ijin bosss puji.wardaya@gmail.com

    BalasHapus
  32. Asslmkm..
    kirim juga mas ke alamat email abroriq@gmail.com
    semo9a sukses selalu

    BalasHapus
  33. mas mau dong.. kirim cdr nya ke rezadelang@yahoo.com hihihihi

    BalasHapus
  34. kirim ke mitraprinting06 ya bang, thanks

    BalasHapus
  35. kirimi cdr nya maz ke zanuariwan@Yahoo.com

    BalasHapus
  36. bang, bagi donk ke tutunew2013@yahoo.co.id ...klo bisa format cdr x3... mksh sebelumnya... :)

    BalasHapus
  37. asslm..kirimi juga ke honekawa.ka@gmail.com...cdr x5 or versi dibawahnya. makasih. wassalm

    BalasHapus
  38. asslm...kirimi juga ya ke honekawa.ka@gmail.com..cdr x5 or versi dibawahnya. makasih. wasslm

    BalasHapus
  39. assalamu alaikum mas!
    boleh dikirim template kalender 2014 tipe cdr (vektor)??? kalo boleh, email ke mustadirpaddare@ymail.com
    makasih...

    BalasHapus
  40. salam kenal....tolong kirimin template kalender 2014 tipe cdr (vektor) dunk ke email antonius.sukrisno@gmail.com.
    makasih...sukses selalu...amin

    BalasHapus
  41. Bg tolong file corel draw di kirim ke email : marasiregar4@gmail.com

    BalasHapus
  42. Assalamu'alaikum...mas kirim ke sy jg donk.
    klo blh, ngirim ke email sy ya, faisal.ahmad.reza@gmail.com
    Trimakasih, wsslm...

    BalasHapus